Semongkat


Semongkat salah satu wisata alam yang ada di Sumbawa yang kelestariannya masih terjaga hingga sekarang, pemandangan alam yang indah dan air sungai yang jernih dan sejuk serta rimbunnya pepohonan disekitar sungai yang akan membuat Anda Betah berada disini, struktur bebatuan yang tersusun secara alami menabah keindahannya karena alam semongkat yang masih terjaga Anda akan bertemu dan diitemani oleh satwa-satwa alam semongkat terutama para monyet-monyet liar yang gemar mencari makan dikawasan sungai. Anda dapat memberi makan satwa-satwa tersebut tapi ingat anda harus berhati-hati karena satwa-satwa ini masih asing dengan keberadaan manusia.

Dalam perjalanan Anda menuju Semongkat anda akan disambut oleh indahnya pemandangan alam dan satwa-satwa liar yang berkeliaran dipinggir jalan. Jika Anda berkunjung ke wisata alam semongkat Anda harus berhati-hati karena jalan untuk menuju kawasan ini memiliki tikungan-tikungan tajam dan berjurang. Jarak semongkat dari kota Sumbawa tidak terlalu jauh hanya memakan waktu sekitar 25-30 menit saja.

Semongkat juga menjadi salah satu daerah penghasil madu terbaik di Sumbawa, dan juga memiliki produk air kemasan yang sangat segar yang sudah terjual hingga seluruh wilayah yang ada di Sumbawa.

Bagi Anda yang penasaran dengan keindahan alam semongkat berikut kami tunjukkan photo-photo tentang indahnya semongkat.


















Video is Coming Soon

Share on Google Plus

About id.pariwisata

Memperkenalkan Sumbawa Pada Dunia dengan keindahan alam melalui "SamawaPariwisata.blogspot.com" and
Visit Sumbawa (Mampis Rungan Nyaman Nyawe)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com