Air Terjun Agal



Sumbawa memang memiliki kekayaan dan keindahan alam yang sangat luar biasa, salah satu keindahan yang dimilikinya adalah Air Terjun Agal. Air terjun ini terletak di desa Marente Kec. Alas dan memiliki 3 tingkal dengan kesejukan yang sangat luar biasa. Untuk menuju ke Air terjun jika dari kota Sumbawa memakan waktu perjalanan sekitar satu setengan jam untuk sampai ke desa Marente dan 1-2 jam perjalanan untuk menuju ke lokasi air terjun.

Akses jalan untuk menuju air terjun hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki, kendaraan bisa dititipkan di rumah-rumah warga setempat. Warga disini sangat ramah dan baik jadi tidak usah khawatir dengan kendaraan Anda. Untuk menuju lokasi air terjun kita akan berjalan kaki dari kampung Marente hinga lokasi air terjun, Anda harus berhati-hati karena jalan yang dilalui sangan terjal dan mendaki.


Sepanjang perjalanan kita akan melalui perkebunan kopi milik warga dan sudah dipasang papan penunjuk arah agar pengunjung tidak tersesat, karena jalanan yang sangat mendaki dan terjal anda harus memiliki kekuatan fisik yang ekstra karena akan sangat lelahkan, namun sesampainya di lokasi Air Terjun rasa lelah, capek dan Pegal langsung hilang karena terobati oleh indahnya air terun Agal. 

ini dia Surga Alam Sumbawa, WELCOME TO AGAL WATERFALL.





































Share on Google Plus

About id.pariwisata

Memperkenalkan Sumbawa Pada Dunia dengan keindahan alam melalui "SamawaPariwisata.blogspot.com" and
Visit Sumbawa (Mampis Rungan Nyaman Nyawe)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com