Saliper Ate


Sumbawa sangat beruntung dengan letak geografisnya karena banyak terdapat pantai dan panorama alam yang indah dan mempesona. Pantai Sumbawa bahkan sudah terkenal hingga kemancanegara salah satu pantainya yaitu pulau Moyo. Di Kota Sumbawa sendiri terdapat beberapa pantai dengan keindahan yang tidak kalah dengan pantai Gili Trawangan, berikut beberapa pantai yang terdapat dikota Sumbawa yang dapat anda kunjungi saat berada di Kota Sumbawa, Pantai Selipir, Pantai Baru, Pantai Batu Gong, Pantai Kencana, sebenarnya pantai Batu Gong dan Pantai Kencana sudah berada di luar kota Sumbawa, namun karena letaknya tidak berada terlalu jauh dari kota Sumbawa Anda dapat mengunjungi pantai-pantai ini.

Nah.. sekarang kita akan membahas tentang pantai Selipirate. Pantai Selipirate yang terletak di Lahuban Sumbawa. Dimana pantai ini bersebelahan dengan pantai baru, jika Anda mengunjungi Pantai Selipirate anda juga bisa sekalian mengunjungi pantai Baru begitu juga sebaliknya.

Pantai Selipirate selain keindahan laut yang indah juga terdapat wahana permainan untuk anak-anak. Jadi bagi Anda yang berkunjung bersama anggota keluarga khususnya anak-anak bisa menikmati wahana permainan ini. Selain itu pantai ini juga terdapat warung-warung makan yang menyediakan makanan khas Sumbawa. Nah.. selain menikmati pemandangannya yang indah kita juga bisa menikmati makanan khas Sumbawa.

wahana permainan anak-anak

Ini dia beberapa picture Saliperate



















Share on Google Plus

About id.pariwisata

Memperkenalkan Sumbawa Pada Dunia dengan keindahan alam melalui "SamawaPariwisata.blogspot.com" and
Visit Sumbawa (Mampis Rungan Nyaman Nyawe)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com